ZWCAD 2022 Update SP2, Update Sekarang! - Piranusa.com
Logo DarkLogo Light

ZWCAD 2022 Update SP2, Update Sekarang!

Zwcad 2022 Update SP2 – Saat ini Zwsoft telah merilis update terbaru untuk Aplikasi CAD Terbaik dari Zwsoft yaitu Zwcad 2022 SP2 , sebagai versi terbaru dari solusi CAD 2D andalannya, kecepatan dan kemudahan telah ditingkatkan kan ke level yang lebih baik.

Efisien Tanpa Mengurangi Stabilitas
Dalam versi SP2 ini, pergerakan kursor bekerja dengan sangat mulus sehingga Anda tidak akan mengalami jeda atau lack yang tidak terduga saat mendesain.

Meskipun lebih cepat, ZWCAD 2022 SP2 tetap lebih stabil, terutama dalam hal pengoperasi umum seperti Zoom in Zoom out, berganti ganti layout, meng copy semua object dan lain sebagainya

Memplotting Semakin Mudah!
Dengan fitur Smartplot, selain membantu Anda memplotting dalam batch, Smart Plot ditingkatkan dengan dua fungsi baru utama. Satu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan nama file keluaran dengan satu atau beberapa variabel dari bidang tertentu. Ini berarti Anda dapat mengatur semua nama file secara efisien sebelum membuat plot, alih-alih mengubahnya satu per satu secara manual setelahnya.

Yang kedua, dengan fitur Smartplot kini anda dapat menggabungkan beberapa ukuran kertas dalam satu operasi plotting. Dengan mencocokkan nama blok dengan pengaturan ukuran kertas, Anda dapat memplot ukuran kertas yang berbeda secara bersamaan.

Penambahan data tipe baru untuk Tabel di ZWCAD 2022
Ada 4 tipe data baru (“Mata Uang”, “Tanggal”, “Persentase”, dan “Titik”) bagi Anda untuk menentukan sel tabel dengan cepat. Anda dapat dengan mudah mengatur format sel tabel melalui toolbar, panel Properties, menu klik kanan, dll.

Selain itu, pengenalan dan konversi format data tidak hanya otomatis, tetapi juga memungkinkan untuk tabel yang dibuat oleh DATALINK atau EKSTRAKSI DATA.

Zwcad 2022 Update SP2

Tampilan Peta yang Lebih Akurat dengan Modul ArcGIS
Modul ArcGIS baru sangat berguna saat Anda perlu meminimalkan distorsi peta dan mendapatkan tampilan yang lebih akurat untuk tugas tertentu. Anda sekarang dapat menyisipkan peta berdasarkan sistem koordinat proyeksi yang ditetapkan sendiri dalam tiga cara (Tetapkan Sistem Koordinat, Tambah Data, dan Tambah Data dengan URL), periksa dan kelola lapisan fitur, dan konversi sistem koordinat.



Bersama dengan fitur-fitur baru yang disebutkan di atas, ada banyak peningkatan secara luas yang membuat ZWCAD 2022 SP2 lebih cepat dan ramah. Anda dapat mengonversi pesan suara yang dihasilkan oleh Smart Voice menjadi teks, menjalankan perintah sementara saat yang lain berjalan di bawah input dinamis, joint dan explode spline secara bersamaan, mendapatkan tampilan dan efek plot objek tersembunyi yang lebih baik, dll.

Sebagai solusi CAD platform, ZWCAD berfokus pada peningkatan kemampuan intinya, seperti Smart Plot, Smart Voice, Associative Array, serta dukungan lebih banyak aplikasi industri seperti menambahkan Modul ArcGIS, Impor IFC, dan Flatshot. Mulailah uji coba gratis ZWCAD 2022 SP2 selama 30 hari dan bagikan pendapat Anda tentangnya dengan pengguna CAD lainnya!

Untuk yang ingin mencoba trial zwcad 2022 sp2 bisa langsung klik gambar dibawah ini.

×

Halo!

Klik tombol di bawah ini untuk mengobrol dengan kami di WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Hubungi Kami!